Home / Liga Inggris / Cegah Cedera, Pellegrini Tarik Keluar Aguero

Cegah Cedera, Pellegrini Tarik Keluar Aguero

Cegah Cedera, Pellegrini Tarik Keluar  Aguero

agenibcbetinfo.com – Banyak pihak yang mempertanyakan keputusan manajer Manuel Pellegrini yang menarik keluar salah satu pemainnya, Sergio Aguero beberapa saat seuysai striker Argentina tersebut menceploskan gol kelimanya dalam kemenangan 6-1 kontra Newcastle United.

Kun mengemas lima gol tercepat dalam sejarah EPL dalam kurun waktu 20 menit saat tampil di Etihad Studium, hari Sabtu (3/10) lalu, akan tetapi dia sesungguhnya berpotensi membuat rekor yang lain jika terus bermain.

Sampai saat ini, belum ada pemain yang mampu masuk ke papan skor lima kali pada satu laga di EPL, akan tetapi kesempatan Aguero pun pupus karena dia langsung ditarik keluar dan perannya diganti Wilfried Bony selang empat menit setelah mengemas quint-trick.

Ini bukan tanpa alasan kenapa sang manajer mengeluarkan Aguero. Sebab, mantang bintang Atletico Madrid tersebut ternyata sempat menjalani perawatan otot hamstring pda waktu half-time serta sang manajer tidak memainkannya sampai akhir laga untuk mencegah cedera yang lebih parah.

About admin