Home / Liga Inggris / CEO FA: Roy Hodgson Masih Nyaman

CEO FA: Roy Hodgson Masih Nyaman

CEO FA: Roy Hodgson Masih Nyaman

agenibcbetinfo.com – Martin Glenn selaku CEO FA menyatakan jika pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, tak begitu mempermasalahkan dengan situasi kontraknya.

Durasi masa kerja Hodgson akan kadaluwarsa setelah Euro 2016 yang digelar di Prancis, dan walaupun dia sukses mengantarkan Tim Tiga Singa sebagai tim pertama yang lolos di babak kualifikasi setelah meraih poin sempurna, pihak FA belum akan membicarakan kontrak anyar.

“Ini sudah dibentuk menjadi sebuah persoalan daripada yang seharusnya,” kata ujar Glenn dalam sebuah wawancara di Manchester.

“Roy masih sangat nyaman. Dia tahu jika ini merupakan bisnis yang terkait hasil akhir. Kami berusaha untuk menghindari situasi yang tak mengenakkan sebagaimana yang telah terjadi pada Fabio Capello di Piala Dunia tahun 2010 lalu.”

Seperti yang telah diketahui, Capello meneken kontrak dua tahun sebelum digelarnya Piala Dunia 2010 lalu, akan tetapi tim arahannya tampil dengan performa buruk dan hal itu memaksa FA untuk memutus kontraknya lebih cepat dengan mereka mengeluarkan dana yang cukup banyak.

About admin