Home / Berita Bola / Chelsea Menang Di Kandang Porto 2-0

Chelsea Menang Di Kandang Porto 2-0

Chelsea Menang Di Kandang Porto 2-0 – Chelsea menang atas Porto 2-0 di putaran pertama perempat-final Liga Champions. Mason Mount membikin gol melalui cara berputar-putar yang elok.

Chelsea mengunjungi Porto dalam laga perempat-final putaran pertama Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (8/4/2021) pagi hari WIB. The Blues menangkan pertandingan dengan score 2-0, melalui gol dari Mason Mount di fase pertama dan Ben Chilwell di fase ke-2 .

Kemenangan itu jadi modal baik buat pasukannya Thomas Tuhel. Hasil seimbang di putaran kedua, atau juga kalah 0-1 lantas, telah menegaskan kelolosan ke fase sesudah itu.

Gol Mason Mount dibikin melalui cara yang bagus. Pemain lulusan sekolah tinggi Chelsea itu, memutarkan diri, melintasi musuh, dan melepas tendangan terarah.

Kondisinya, Jorginho kuasai bola di tengahnya. Lantas, Jorginho melepaskan umpan ke Mason Mount disamping kiri luar kotak penalti Porto.

Saat mau terima bola, Mason Mount dibayang-bayangi oleh bek Porto, Zaidu Sanusi. Zaidu mau potong bola tetapi tak kesampaian.

Mount dengan status membelakangi kotak penalti, terima bola dengan kaki kiri yang diteruskan dengan memutarkan tubuhnya.

Sedikit membawa bola masuk dalam kotak penalti, Mount mempunyai dua pilihan buat mengoperkan di depan gawang atau melepaskan shooting lantaran mempunyai area. Mount menunjuk pilihan ke-2 dan pada akhirnya berakhir gol.

Jorginho, si pemberi assist juga begitu memberi pujian Mason Mount. Untuknya, Mount selalu bisa bikin mendapati status terunggul.

“Ia selalu tempatkan badannya dalam status yang bagus, lalu membelok menjurus yang betul, jadi saya cuma memandang area dan memberikannya bola yang benar,” Kata Jorginho seperti diberitakan dari situs sah UEFA.

“Mount selalu ada dalam status terunggul,” tutupnya.

About admin