Chiellini Telah Maafkan Luis Suarez

Agen Casino

Chiellini Telah Maafkan Luis Suarez

agenibcbetinfo.com – Sebagaimana yang diketahui, dalam kompetisi piala dunia tahun ini ada kejadian memalukan yang dilakukan oleh salah satu pemain ternama di dunia sepak bola yaitu Luis Suarez yang melakuka ggitan pada bek Italia namun Sikap sportif di tunjukkan oleh bek Italia itu Chiellini. Alih – alih menaruh dendam, bek Italia ter sebut justru akui telah memafkan Luis Suarez.

Chiellini jadi korban atas gigitan Suarez di laga Italia melawan timnas Uruguay di laga terakhir Piala Dunia tahun 2014 Grup D beberapa waktu kemarin . Dalam akun twiter pribadinya, Chiellini ungkapkan bahwa ia telah melupakan insiden ter sebut dan ber harap Suarez dapatkan keringanan atas sanksinya.

Lantaran insiden tersebut, bomber Liverpool tersebut mendapatkan sanksi dari FIFA dengan larangan aktif di semua kegiatan sepakbola selama empat bulan dan juga denda.

Sesaaat sebelumnya, Luis Suarez sendiri mengirimkan permohonan maaf secara terbuka kepada Chiellini dan mengunggahnya permintaan maaf tersebut di akun Twitter pribadinya.