City Mempunyai Keharusan Menang Untuk Merebut Puncak Klassemen

Agen Casino

City Mempunyai Keharusan Menang Untuk Merebut Puncak Klassemen – Manchester City hampir dibikin frustrasi oleh Leicester City. Hingga akhirnya sepakan geledek sang kapten Vincent Kompany merusak Etihad Tingkat. Boom!

Pada pertandingan minggu ke-37, Selasa (7/5/2019) pagi hari WIB, City punyai keharusan buat menang apabila mau kembali lagi pucuk Premier League. Pasalnya Liverpool kuasai saat hampir 48 jam paling akhir selesai menundukkan Newcastle United 3-2.

Tampil di muka pendukungnya, City demikian menguasai dengan 61 prosen ball possesion serta membaut 19 attempts dengan lima on goal. Sesaat, Leicester cuman punyai tujuh attempts dengan dua on goal.

Walau begitu, City dibikin persoalan mendobrak gawang Kasper Schmeichel yg tampil demikian menakjubkan dalam kompetisi itu. Ia bikin empat penyelamatan serta City bahkan juga mesti bikin 12 pelanggaran, kedua kalinya lipat tambah banyak dibanding dengan Leicester.

Hingga akhirnya keajaiban itu ada dalam menit ke-70 disaat Kompany hingga maju ke depan buat mendukung penyerangan. Ia menggiring bola di muka kotak penalti serta ada tiga pemain Leicester mengadangnya.

Seperti pemburu yg tengah tunggu mangsanya, Kompany selanjutnya memperoleh kesempatan baik buat melewatkan tendangan dari jarak 30 mtr. serta boom. . . . bola melesak ke sudut kiri atas gawang tidak bisa ditangkal Schmeichel.

” Saya dapat dengar beberapa orang menyebutkan ‘Jangan tendang, jangan sampai tendang! ‘. Buat apa saya main hingga sampai kini apabila Anda pemain muda yg memerintah saya buat menembak. Saat 15 tahun, saya menyebutkan terhadap beberapa orang kalau saya bakal membuat gol begini, ” kata Kompany seperti dilansir BBC.

City lantas menang 1-0 serta kembali memuncaki classement dengan 95 point, unggul satu point atas Liverpool di barisan ke dua. Gol yg termasuk penting mengingat City masih menggenggam kendali serta cuma diperlukan menundukkan Brighton & Holve Albion di minggu paling akhir biar menjadi pemenang.

Untuk Kompany ini merupakan pertama kali ia membuat gol di luar kotak penalti buat City seusai 19 gol awal mulanya dibikin di ruangan 16 mtr.. Sesaat dalam karirnya, Kompany sempat sekali mengerjakan itu berbarengan Hamburg pada 2007.

Gol yg tunjukkan Kompany masih ada musim ini seusai ia kalah beradu dengan John Stones serta Aymeric Laporte. Cedera jadi argumen kenapa ia baru tampil 24 kali musim ini. Menakjubkan memang kapten Kompany!