Home / Liga Inggris / Clyne Mau Bergabung Dengan Klub Besar Dengan Syarat Ini

Clyne Mau Bergabung Dengan Klub Besar Dengan Syarat Ini

Clyne Mau Bergabung Dengan Klub Besar Dengan Syarat Ini

agenibcbetinfo.com – Penampilan cemerlang pemain belakang (bek) andalan milik Southampton, yakni Nathaniel Clyne, telah membuat ketertarikan tersenidiri bagi sejumlah klub raksasa yang tampil di ajang Liga Primer. Di antaranya ada Manchester United, City, serta Chelsea, jadi yang difavoritkan ingin menggaet sang bek.

Akan tetapi yang bersangkutan tidak lantas terlena dengan berbagai rumor mengenai dirinya tersebut. Dirinya pun mengajukan beberapa syarat kepada para peminatnya dan jika hal itu tidak dapat dipenuhi, maka sang pemain lebih memilih untuk tetap bertahan membela Soton.

“Aku senang kalau diriku dikaitkan dengan klub-klub raksasa. Itu sebagai bukti bahwa penampilan saya cemerlang dalam satu tahun terakhir,” kata Clyne kepada awak media.

“Akan tetapi aku hanya bakal bergabung dengan tim yang dapat membuat aku bermain secara reguler. Kalau tidak, aku lebih suka memperkuat Southampton,” tandasnya.

Kontrak bek berumur 24 tahun tersebut bakal kadaluwarsa pada bulan Juni 2016 nanti, sehingga kalau Soton tidak melepasnya pada musim ini, mereka bakal kehilangan bek andalannya tersebut secara gratis.

About admin