Home / Liga Champions / Cristian Gonzales Cedera

Cristian Gonzales Cedera

Arema kini siaga satu di Serui, pasalnya setelah terlalu banyak pemain yang terkena kartu kuning, kini tambah satu lagi top scorrer Arema, Cristian Gonzales yang diderita cedera.

Cedera itu deiterimanya ketika Arema menjamu Persela dengan membawa kemenangan 3-0, Gonzales mengalami memar ketika diterjang dari belakang oleh bek dari Persela. Menurut  dokter resmi dari Arema, dia harus absen sebulan kedepan, jika dipaksa bermain dia tidak bisa main dengan maksimal atau harus absen lebih lama lagi.

Sebenarnya dia sangat ingin ikut dengan teman-temannya ke Serui meskipun harus tetap duduk di bangku cadangan. Namun dari pihak pelatih menyuruh untuk tidak ikut agar badannya bisa fit. “Jika boleh berangkat, saya akan berangkat kesana ( Serui),” kata Gponzales.

Kini Arema hanya diperkuat oleh satu striker yaitu Febri Setiadi Hamzah, maka dari itu Arema kini harus tetap waspada, karena absennya Gonzales. Febri tercatat sudah beberapa kali menggantikan Gonzales di laga TSC, namun belum menghasilkan gol sama sekali, sedangkan Gonzales sudah mencetak 12 gol

Kini tugas terberat ada di pelatih, karena dia harus membuat strategi baru guna menguasai pertandingan di Serui.

About admin