Home / Motogp / Dani Pedrosa Harapkan Mode Positif Senantiasa Terbangun

Dani Pedrosa Harapkan Mode Positif Senantiasa Terbangun

Dani Pedrosa Harapkan Mode Positif Senantiasa Terbangun – Sehabis mampu hasil tidak baik di dua balapan pertama, Repsol Honda mulai unjuk gigi. Walaupun suka, Dani Pedrosa harapkan mode positif ini senantiasa terbangun.

Marc Marquez serta Pedrosa semasing finis ke-4 serta ke-5 di balapan pembuka MotoGP Qatar. Di Argentina, keduanya saling tdk dapat merampungkan balapan sehabis alami crash.

Marquez lantas memberikan kemenangan pertama utk Honda di musim ini dengan memenangkan MotoGP Austin. Disana, Pedrosa juga naik podium selesai finis ketiga.

Di MotoGP Spanyol minggu selanjutnya, giliran Pedrosa yg jadi juara. Marquez menyusul di belakangnya dengan menduduki podium ke dua diatas Jorge Lorenzo.

Pedrosa menyebutkan Honda udah belajar dari kekeliruan di balapan-balapan terlebih dahulu. Rider asal Spanyol itu lantas harapkan dapat menjaga performa ini.

” Saya dapat menyebutkan kami belajar lebih perihal motor serta jadi lebih dekat dengan motor yg lebih kuat, ” kata Pedrosa seperti diberitakan Motorsport.

” Juga Anda tambah miliki kebiasaan dengan type membalap serta belajar dari kekeliruan kami serta poin-poin kami yg tdk terlampau bagus, serta kami dapat menjaga perihal yg bagus. “

” Utk berapa argumen Yamaha tdk kuat th. ini di Jerez, kebanyakan mereka kuat. Saya tidak mengerti keadaan mereka, tetapi kebanyakan di trek ini tiap tiap th. sekurangnya satu motor dari mereka ada di podium, ” lanjut Pedrosa bab hasil tidak baik Yamaha di Jerez.

” Jadi kembali mampu poin yg pernah hilang sehabis kekeliruan kami di Argentina cukup bagus utk kami. Sejak mulai balapan paling akhir kami jadi lebih baik, serta mudah-mudahan kami dapat senantiasa berkembang di jalur yg sama, ” ujarnya.

About admin