Home / Liga Inggris / Daniel Sturidge Akan Kembali

Daniel Sturidge Akan Kembali

Daniel Sturidge Akan Kembali

agenibcbetinfo.com – Mantan pemain dari Chelsea yang musim panas lalu dijual ke Liverpool Daniel Sturidge dikabarkan akan kembali merumput untuk klubnya yang bebrapa pekan tanpa striker asal Inggris tersebut. Pemain tersebut sebelumnya menjadi duet tersebur bersama Luis uarez dalam ini depan Liverpool.

Cedera engkel yang didapatnya membuat Sturidge jarus menepi utnuk menjalani perawatan intenif, dikabarkan dalam waktu dekat akan kembali ke skuad Brendan Rodgers seaku pembesut dari Liverpool, saat ini Daniel turidge edang menjalani pemuliah tenaga dan mengikuti lathan bersama tim.

Waktu yang cukup lama Sturidge harus absen dari laga bersama tim, sejak tanggal 29 November pemian ini sudah tidka bisa mengikuti laga dari timnya, dengan kembalinya Sturindge jelas akan memberikan berita yang bahagia untuk fans dan tim.

Liverpool akan kembali dengan performa terbaiknya dengan suarez yang sudah mengemas 20 gol dan menjadi top skor di liga Inggris untuk klasmen smenetara, dan Liverpool kini menduduki posisi empat klasen dibawah The Blues

About admin