Home / Liga Inggris / Danny Rose: Kami Ingin Tim Sherwood Tetap Di Tottenham

Danny Rose: Kami Ingin Tim Sherwood Tetap Di Tottenham

Danny Rose: Kami Ingin Tim Sherwood Tetap Di Tottenham

agenibcbetinfo.com – Tim Sherwood pelatih Tottenham Hotspurs yang ditunjuk untuk meneruskan Andre Vilas-Boas yang harus diberhentikan karena gagal membawa Tottenham Hotspurs lebih baik dimusim ini, namun musim ini juga musim yang berat untuk skuad dari Tim Sherwood untuk menghadapi berbagai kompetisi yang dijalaninya.

Persaingan yang kompetitif dari para rival memebrikan tekanan yang kuat untuk Tim Sherwood dan berbagai keklahan dalam beberapa pertandingan terakhir membuat pelatih tersebut semakin terancam psosisinya di kursi kepelatihan dari The Lilywhites.

Namun banyak pemain yang inginkan pelatih tersebut bertahan di white shart lane untuk lebih lama, ini memang menjadi luka untuk Tottenham mengalami kekalahan dari berbagai pertandingan secara berturut-turut, namun akan lebih berat untuk Tottenham Hotspurs beradapatasi denagan pelatih bar u jika Tim Sherwood harus diberhentikan.

Bahkan dari pihak klub sudah menyiapkan pelatih baru untuk menggantikan Tim Sherwood di kursi kepelatihan, Louis Van Gall menjadi kandidat dari kepeltaihan di Tottenham hotspurs jika Tim Sherwood gagal membawa Tottenham lebih baik dimusim ini.

About admin