Home / Berita Umum / Dapat SK Golkar Gelar Syukuran

Dapat SK Golkar Gelar Syukuran

Dapat SK Golkar Gelar Syukuran – Partai Golkar mengadakan acara syukuran sesudah penetapan kepengurusan baru ‘Golkar Bersih’ oleh Kementerian Hukum serta HAM. Diluar itu juga karna Golkar sudah dinyatakan sudah lulus pembuktian parpol oleh KPU jadi calon peserta Pemilu 2019.

Acara syukuran di gelar dirumah dinas Airlangga di Jl Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018). Pantaun di tempat, acara di hadiri beberapa pejabat Partai Golkar.

Mereka yang ada seperti Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Wakil Ketua Dewan Pembina Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono serta deretan DPP Golkar yang lain seperti Fadel Muhammad serta Yorrys Raweyai.

Dalam sambutannya, Airlangga membahas masalah susunan kepengurusan baru Golkar yang sudah memperoleh legalitas dari pemerintah. Menurut dia, ‘Golkar Bersih’ untuk memenangi agenda politik ke depan.

” Jadi susunan yang baru ini yaitu susunan pemenangan yang disediakan untuk memenangi agenda politik ke depan, hingga semoga susunan kepengurusan yang ada ini dapat memenangi bebrapa tujuan pemenangan Golkar, ” tutur Airlangga.

Airlangga menyebutkan nanti DPP Golkar juga akan membuat rapat dengan deretan Fraksi Golkar di DPR. Rapat mempunyai tujuan untuk membahas program ke depan Golkar.

” Kelak sebelumnya reses kami juga akan mengundang fraksi untuk bicara membuat rapat terlebih program-program kesejahteraan rakyat yang perlu dibawa kader Golkar, ” terang dia.

Airlangga yakin Partainya dapat menjangkau sasaran menaikkan kursi di DPR. ” Bila berdasar pada pengalaman harusnya dapat menjangkau sasaran kita mengantar Partai Golkar kuasai parlemen, ” tambah Menteri Perindustrian itu.

About admin