Home / Liga Italy / Dapatkan Cuadrado Bukan Perkara Mudah

Dapatkan Cuadrado Bukan Perkara Mudah

Agen milik Juan Cuadrado telah mengatakan cukup sulit  untuk kliennya yang ingin kembali lagi ke Juventus. Walaupun begitu, sang agen telah mengaku bakal tetap mengusahakan sebisa mungkin. Seperti yang dilansir media di Italia, Juventus di sinyalir mempunyai rencana untuk meminjam kembali Cuadrado dari klub Inggris, Chelsea.

Akan tetapi usaha Juventus tersebut diyakini bakal menemui jalan berlubang. Karena pelatih Antonio Conte adalah sosok yang telah menginginkan adanya Cuadrado dalam skuadnya.

“Ini merupakan pertanyaan yang sangat sulit.  Akan tetapi, besok saya bakal terbang menuju London serta berupaya untuk membujuk Conte,” ungkap Alessandro Lucci selaku agen Cuadrado, mengenai kesempatan Cuadrado menuju Juventus, seperti yang dilansir Calciomercato.

Saat dalam peminjaman dengan Juventus di musim 2015/16, Cuadrado memang termasuk salah satu pemain yang tampil cukup bagus. Pemain dari Kolombia tersebut berhasil menciptakan 4 gol serta 6 assis dalam 28 pertandingan dengan Juventus.

Masa bakti Cuadrado dengan Cjhelsea masih akan berlanjut sampai Juni 2019. Seperti yang dilansir Transfermarkt, nilai Cuadrado senilai 26 juta euro.

About admin