Home / Berita Umum / Dari Cabang Renang Indonesia Tambah Perolehan Medali Emas

Dari Cabang Renang Indonesia Tambah Perolehan Medali Emas

Dari Cabang Renang Indonesia Tambah Perolehan Medali Emas – Perenang Indonesia, Triyadi Fauzi Siddiq, pada akhirnya dapat menyumbangkan medali emas untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Dia finish pertama sesudah menaklukkan wakil dari Singapura serta Vietnam.

Triyadi jadi yang paling baik di nomor 200 mtr. style ganti yang berjalan di National Aquatic Center, Kamis (24/8/2017) . Perenang Jawa Barat itu mencatatkan saat 2 menit 1, 72 detik.

Medali perak jadi punya perenang Singapura, Sheng Jung Pang, yang mencatatkan saat 2 menit 2, 06 detik. Mengenai peraih perunggu dari Vietnam, Paul Le Nguyen, dengan catatan saat 2 menit 03, 39 detik.

Kemenangan itu jadi yang pertama buat Triyadi di SEA Games th. ini. Waktu terlihat di nomor 100 mtr. style kupu-kupu, Rabu (23/8) , Triyadi dipaksa mengaku kelebihan perenang Singapura, Joseph Schooling.

” Alhamdullilah suka banget. Pokoknya sulit disibakkan dengan kalimat. Alhamdullilah kerja hasil keras saya menghasilkan serta tidak percuma. Pecah rekor nasional juga, agak sedikit tegang juga, ” kata Triyadi seperti launching PRSI.

” Saya sich pokoknya suka dapat kasih yang paling baik buat Indonesia, ” papar Triyadi.

Bagi renang Indonesia, medali emas itu jadi yang ke-2. Satu emas beda disumbangkan oleh I Gede SIman Sudartawa.

About admin