Home / Berita Umum / Dari Peninjauan Sandi Berjanji Trotoar Sudirman Dapat Di Fungsikan Akhir Bulan Juli

Dari Peninjauan Sandi Berjanji Trotoar Sudirman Dapat Di Fungsikan Akhir Bulan Juli

Dari Peninjauan Sandi Berjanji Trotoar Sudirman Dapat Di Fungsikan Akhir Bulan Juli – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meninjau pembuatan trotoar di kurang lebih jalan Jenderal Sudirman. Sandiaga meninjau trotoar memanfaatkan bus TransJakarta (TransJ).

Sandiaga mulai peninjauan dari Halte Busway Monas menuju ke Halte Busway Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Sandiaga didampingi Direktur Kontruksi MRT Silvia Halim serta Asisten Pembangunan serta Lingkungan Hidup Yusmada Faizal.

Selama perjalanan, Sandiaga berapakali berhenti ke titik tempat pembuatan trotoar dijalankan. Dia meninjau trotoar dengan jalan kaki.

Sandiaga berhenti di sebagian Halte TransJ , Halte Setiabudi, Halte Bendungan Hilir, serta Senayan. Dia berapakali berdiskusi dengan Silvia Halim serta Yusmada kala kerjakan pemantauan trotoar itu.

Meskipun trotoar masih pula dalam bagian pembuatan, Sandiaga berjanji trotoar bakal dapat difungsikan pada 31 Juli. Dia bahkan juga pembuatan tuntas pada 22 Juli lain kali.

” Kita jika sama sesuai perintah pak gubernur serta koordinasi kita dengan Inasgoc serta . Ini seluruh on dapat telah siap tgl 31 Juli, ” kata Sandiaga di area Senayan.

Sandiaga berjanji bakal meningkatkan team untuk mepercepat pembuatan trotoar. Dia menuturkan terdapat banyak perapihan yg juga selalu dijalankan. ” Terdapat banyak perapihan tanaman serta lampu juga, ” sebutnya.

Asian Games dipertunjukkan pada 18 Agustus lain kali. Pemeliharaan trotoar yg dijalankan di awali dari area Thamrin sampai Sudirman.

About admin