David Ospina Siap Rebut Posisi Utama

Agen Casino

David Ospina Siap Rebut Posisi Utama

agenibcbetinfo.com – Menjadi andalan Arsene Wanger dalam beberapa pekan ini, membuat David Ospina keranjingan. Kini dirinya bertekad untuk bisa terus bermain bersama skuad The Gunners.

David Ospina mampu menggeser posisi Sczcesny semenjak awal tahun kemarin. Waktu itu Sczcesny kedapatan sedang merokok, sehingga harus menjalani skorsing dari managemen Arsenal. Laga terakhir yang dijalani Sczcesny yakni ketika The Gunners dipermalukan Southampton dua gol tanpa balas.

“Sejak kecil saya sudah sering menonton Liga Premier Inggris. Sebab di Kolombia hanya Liga Premier Inggris yang disiarkan. Maka dari itu, saya bertekad untuk bisa tampil di Liga Premier Inggris agar seluruh penduduk Kolombia bisa melihat saya. Dan kesempatan ini akhirnya datang juga, tentu saja saya ingiin terus mempertahankannya”, jelas David Ospina.

“Ini adalah kesempatan langka bagi saya, bisa bersaing dengan penjaga gawang yang hebat di Arsenal. Dan saya akan terus berusaha menampilkan seluruh kemampuan yang saya miliki”, imbuh Ospina.