Home / Berita Umum / Demi Laga Persebaya Ratusan Fans Antri Dan Sebagian Ada Yang Pingsan

Demi Laga Persebaya Ratusan Fans Antri Dan Sebagian Ada Yang Pingsan

Demi Laga Persebaya Ratusan Fans Antri Dan Sebagian Ada Yang Pingsan – Karena berdesak-desakan waktu antre beli ticket melihat pertandingan Persebaya Vs Arema, belasan fans Persebaya lemas sampai kelenger.

Petugas Korem 084/Bhaskara Jaya juga pernah kerepotan berikan pertolongan pertama berbentuk minyak kayu putih sampai tabung oksigen.

Salah nya ialah Nirwana (14) . Sebelumnya kelenger, remaja asal Mojokerto ini mengakui pernah berdesakan serta terjatuh waktu akan ambil nomor antrean.

” Iya, barusan belum juga pernah ambillah nomor telah jatuh serta kelenger, tapi pernah berdiri, ” tutur Nirwana waktu didapati saat telah siuman di Korem 084/Bhaskara Jaya, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (4/5/2018) .

Meski ada antrean spesial wanita, Bonek wanita atau bonita yang masih tetap duduk di kelas 8 SMP ini mengakui belum juga pernah ambil antrean ditempat itu.

” Belum juga pernah nyeberang ke antrean cewek telah terkena desak-desakan, ” lanjutnya.
Tak cuma Nirwana, sebagian Bonek yang lain juga turut serta penuhi ruangan kesehatan yang disiapkan di Korem. Umumnya mereka mengakui lemas lantaran tdk kuat waktu tertekan rekan-temannya yang beda.

Di kabarkan terlebih dulu, kira-kira jam 07. 00 pagi barusan, beberapa ribu Bonek merangsek masuk ke markas Korem 084/Bhaskara sampai mengakibatkan pagar Korem jebol. Beberapa besar dari mereka hingga melepas sandal supaya memudahkan gerakan waktu berdesak-desakan masuk ke ruang penjualan ticket.

About admin