Home / Gosip / Di Bulan Suci Ramadhan Aura Kasih Kurangi Kegiatan

Di Bulan Suci Ramadhan Aura Kasih Kurangi Kegiatan

Di Bulan Suci Ramadhan Aura Kasih Kurangi Kegiatan – Aura Kasih selamanya keseluruhan dalam melakukan puasa. Bintang film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ itu juga sering kurangi kegiatannya sepanjang di bln. suci itu.

Untuk Aura Kasih, ada argumen dirinya sendiri lakukan hal itu. Bekas kekasih Glenn Fredly itu mengakui, dirinya sendiri takut kelelahan serta pingin dapat semakin banyak berkumpul dengan keluarga serta rekan-temannya.

” Selain takut letih, saya ingin khusyuk saja gitu. Terkadang bila dirumah saya buat suatu hal untuk buka. Umumnya kan rekan-rekan juga kerap datang ke tempat tinggal, ” tutur Aura Kasih, kala didapati di daerah Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017) .

Aura Kasih juga takut penyakit asam lambungnya kambuh bila mesti berkegiatan penuh. Oleh karenanya, wanita 29 th. ini ikhlas kurangi jadwal kerjanya yang begitu padat.

” Saya bila lagi tidak sahur namun mesti puasa, saya meminimalkan kesibukan saja. Karena ingin tidak mau kita tentu lemas. Terlebih saya miliki asam lambung, paling itu saja sih, ” pungkas Aura Kasih.

About admin