Home / Berita Umum / Di Serang Hiu Saat Berenang Hingga Luka Kronis

Di Serang Hiu Saat Berenang Hingga Luka Kronis

Di Serang Hiu Saat Berenang Hingga Luka Kronis – Seseorang kakek berumur 61 tahun di serang hiu kala berenang di pantai di Massachussetts, Amerika Serikat. Mengakibatkan, kakek itu alami luka kritis pada bagian badan serta kakinya.

Ditulis Independent, Jumat (17/8/2018), kakek yg tidak di jelaskan identitasnya itu digigit hiu kala berenang di pantai Long Nook, Truro, Cape Cod lebih kurang waktu 16. 00 waktu ditempat. Menurut Kepolisian Truro, kakek itu dilaporkan berdiri di perairan yg dangkal lebih kurang 27 mtr. dari bibir pantai saat digigit.

Kakek itu lantas dibawa ke rumah sakit di Boston gunakan helikopter. Salah seseorang saksi mata yg turut membantu kakek itu katakan bila luka gigitan hiu itu benar-benar riil.

” Beberapa kelompok orang mendukung membawa pria itu ke pinggir pantai, saat kami memberikan handuk, membalut kakinya karena benar-benar jelas itu gigitan hiu, ” kata wanita itu.

Kepala team penyelamat pantai Leslie Reynolds menuturkan bila hiu yg menyerang kakek itu belumlah teridentifikasi. Tetapi, serangan hiu putih dinyatakan benar-benar langka.

Populasi hiu putih di daerah itu dilaporkan alami penambahan karena jumlah anjing laut sebagai makanan hiu, lapor The Cape Code Times.

Kepala Pemadam Kebakaran Truro Timothy Collins menuturkan kakek itu dalam situasi sadar serta dapat bicara kala dibawa gunakan helikopter. Saat ini masalah itu sudah diselesaikan pihak Penjaga Taman Nasional AS.

About admin