Home / Internasional / Diduga Aniaya Muridnya, Seorang Guru TK Diamankan Di China

Diduga Aniaya Muridnya, Seorang Guru TK Diamankan Di China

Diduga Aniaya Muridnya, Seorang Guru TK Diamankan Di China – Kepolisian China menahan seseorang wanita yang dicurigai lakukan kekerasan pada murid di taman kanak-kanak di Ibu Kota Beijing. Momen menerpa sekolah yang dikelola perusahaan asal Amerika Perkumpulan ini mengakibatkan kemarahan nasional.

Polisi di Distrik Chaoyang, Beijing menyebutkan dalam satu pernyataan, penyelidikan pada taman kanak-kanak dikerjakan oleh instansi RYB Education seperti ditulis situs Los Angeles Times, Minggu (26/11) .

Akhirnya, seseorang guru wanita berumur 22 th. ditahan karna dicurigai menyiksa anak-anak.

Dalam pernyataan diupload di sosial media Sina Weibo polisi mengidentifikasi wanita itu cuma dengan nama keluarganya, Liu, serta tidak memberi perincian selanjutnya.

Skandal di Beijing ini mulai mencuat sesudah majalah berita punya pengaruh, Caixin, serta media China yang lain, mengutip pernyataan sebagian orang tua yang menyebutkan anak-anak mereka dipaksa telanjang jadi hukuman, serta diketemukan ada sinyal tanda sisa tusukan jarum di badan mereka.

Meskipun demikian pernyataan beberapa orang-tua itu tidak dapat diverifikasi dengan berdiri sendiri.

Menurut website resminya, RYB serta cabangnya mengelola 1. 300 pusat penitipan anak serta nyaris 500 taman kanak-kanak di 300 kota di China. Pada September lantas RYB barusan melantai di Bursa Saham New York.

Momen ini keluar sebagian minggu sesudah laporan pelecehan di satu pusat penitipan anak di Shanghai. Peristiwa seperti ini menyebabkan kecemasan mengenai potensi penyimpangan dalam industri swasta prasekolah yang tengah jadi trend.

Dewan Negara Kabinet China dua hari kemarin menyerukan kontrol pada semua taman kanak-kanak nasional untuk meninjau tingkah laku guru karena insiden beberapa waktu terakhir di banyak tempat.

About editor