Home / Berita Umum / Diduga Korsleting Listrik, Permukiman Padat Penduduk di Johar Baru Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Permukiman Padat Penduduk di Johar Baru Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Permukiman Padat Penduduk di Johar Baru Terbakar – Kebakaran menempa permukiman padat masyarakat di Johar Baru, Jakarta Pusat (Jakpus) . Moment ini berlangsung lebih kurang waktu 03. 20 WIB.

” Object terbakar itu rumah rumah padat masyarakat, ” kata petugas call center Sudin Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan Jakpus, Hasanuddin, kala dilakukan konfirmasi, Jumat (8/3/2019) .

Hasan memaparkan pihaknya belum juga tahun berapakah jumlahnya keseluruhan rumah yang dilalap api. Sekarang petugas pemadam kebakaran (damkar) masihlah mengerjakan pendataan.

” TKP (tempat peristiwa masalah) kebakaran di Jalan Kampung Rawa. Belum juga tahu berapakah rumah yang mengenai. Disana itu tempat tinggalnya rumah petakan, ” tutur Hasan.

Ia menuturkan ada 20 unit mobil damkar yang dikerahkan ke area peristiwa. Sekarang petugas sukses mematikan api serta masihlah mengerjakan pendinginan.

” (Damkar yang dikerahkan) dari semua pos di Jakpus. Tetapi saat ini telah tinggal pendinginan saja, kan ada tumpukan kasur dan beberapa benda gampang terbakar, ” tutur ia.

Hasan memberikan perkiraan awal pembawa kebakaran yaitu korsleting listrik. Untungnya, moment ini tidak mengkonsumsi korban jiwa.

” Korban nihil, ” tambah Hasan.

About admin