Home / Uncategorized / Diduga Masalah Asmara, Seorang Pria Tewas Dengan Luka Tusukan

Diduga Masalah Asmara, Seorang Pria Tewas Dengan Luka Tusukan

Diduga Masalah Asmara, Seorang Pria Tewas Dengan Luka Tusukan – Seseorang pemuda belum juga didapati identitasnya meninggal dunia dihujami senjata tajam di Jalan Cemerlang, Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (27/7) pagi lebih kurang waktu 03. 00 WIB. Pemeran dikira berinisial B udah dibawa oleh polisi, motifnya dikira sebab asmara.

Saksi mata di area peristiwa, Sunah (60) mengemukakan, moment itu berasal terdapatnya pertikaian mulut di area. Wanita paruh baya yg ingin berdagang nasi uduk ini pernah melihat nada kekacauan itu sebab terdengar cukuplah gaduh.

” Saya menyaksikan ada dua orang laki laki tengah ribut, disana ada juga anak wanita, ” kata Sunah, Jumat (27/7).

Terakhir wanita muda itu didapati bernama Putri, pacar dari B.

Sunah menyaksikan B sebagai tetangganya kalap menghujami seseorang pemuda yg belum juga didapati identitasnya itu memanfaatkan pisau dapur. Sunah yg ketakutan berteriak mengharap pemberian terhadap penduduk ditempat. Tidak lama setalah itu, anaknya Ashari (35) keluar.

Ashari menyaksikan B tetap menikam pemuda itu ke sisi dada. Disaat dihampiri B terus melarikan diri. Ashari terus membantu Putri yg tengah menangis tersedu-sedu, dan pria yg dikira pacar baru dari Putri pernah kelihatan tetap kritis.

” Ada lebih kurang enam tusukan, di pinggang belakang, perut serta pelipis mata, ” kata Ashari.

Ia mengemukakan, penduduk lekas memberikan laporan peristiwa itu ke polisi. Tidak lama setalah itu aparat dari Polsek Pondok Gede datang di area, korban meninggal dunia terus dievakuasi ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur. Dan, B di kabarkan udah diamankan.

Polisi ditempat belum juga berikan info sah mengenai moment ini.

About admin