Home / Uncategorized / Diduga Pelaku Jambret, Pria Bertato Di Hakimi Massa Hingga Tewas

Diduga Pelaku Jambret, Pria Bertato Di Hakimi Massa Hingga Tewas

Diduga Pelaku Jambret, Pria Bertato Di Hakimi Massa Hingga Tewas – Masuk hari pertama di th. 2018, Senin (1/1) awal hari barusan telah berlangsung tindak kejahatan kriminalitas di lokasi hukum Polrestabes Surabaya. Bahkan juga, aktor tertangkap oleh massa, dihajar beramai-ramai sampai tewas.

Dari kabar didapat merdeka. com, insiden tindakan kejahatan ini berlangsung di Jalan Padmosusastro, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Aktor yang tewas belum juga di ketahui ciri-cirinya. Cuma bercirikan badan dengan tato itu dikira belum lama lakukan jambret. Sebab, waktu peristiwa ada dua pemuda yang nongkrong di warung kopi seputar Jalan Padmosusastro mendengar teriakan jambret.

Dua pemuda yang di ketahui bernama Kevin serta Fatoni dengan warga turut teriak serta menguber aktor. Baru di pertigaan Jalan Patmosusastro di tangkap serta dihajar oleh massa sampai tewas. Masalah itu lantas segera dikerjakan Polsek Wonokromo, deretan Polrestabes Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Risti membetulkan peristiwa itu. Masalah itu dikerjakan Polsek Wonokromo serta Polrestabes. Untuk orang yang wafat dihajar warga dikira jadi aktor telah dibawa ke Tempat tinggal Sakit Dr. Soetomo Surabaya, untuk dikerjakan autopsi manfaat diidentifikasi ciri-cirinya.

” Karna tidak membawa bukti diri, ini masih tetap dikerjakan identifikasi sama tim iden dari Polrestabes Surabaya. Mohon doanya, mudah-mudahan segera di ketahui ciri-cirinya, ” kata Iptu Risti, Senin (1/1) .

About editor