Home / Berita Umum / Ditegur Saat Konsumsi Narkoba, Pria Tega Bunuh dan Mutilasi Ayahnya

Ditegur Saat Konsumsi Narkoba, Pria Tega Bunuh dan Mutilasi Ayahnya

Ditegur Saat Konsumsi Narkoba, Pria Tega Bunuh dan Mutilasi Ayahnya – Seseorang pria di Ipoh, Malaysia tega membunuh ayahnya yang penyandang disabilitas. Pria ini pun memutilasi jenazah sang bapak. Tindakan sadis itu di jalankannya kala dirinya sendiri ada dibawah dampak narkoba tipe sabu.

Rabu (10/10/2018) , pria berumur 52 tahun yang tidak dimaksud namanya ini membunuh serta memutilasi jenazah ayahnya, You Su Kim yang berumur 74 tahun, berubah menjadi enam potongan badan.

Kepala Departemen Pengumpulan bukti-bukti Tindak Kejahatan Perak, Asisten Komisioner Senior Yahya Abdul Rahman, menyebutkan terduga tengah dalam situasi ‘high’ karena sabu atau methamphetamine kala pembunuhan berlangsung pada Senin (8/10) larut malam waktu ditempat.

” Terduga tengah ‘high’ serta membunuh ayahnya yang memberi teguran sebab memanfaatkan narkoba di rumah, ” ucap Yahya terhadap wartawan ditempat.

Potongan kepala korban diketemukan terkubur di halaman belakang rumah di Kampung Kanthan Baru, dan potongan badan yang lain diketemukan dalam tangki pembuangan kotoran.

Pembunuhan brutal ini pertama-tama didapati salah satunya anak korban atau saudara wanita terduga, yang mendatangi rumah korban pada Selasa (9/10) pagi, kira-kira waktu 09. 00 waktu ditempat. Wanita yang tidak dimaksud namanya ini memohon pemberian tetangga buat mencari sang bapak sehabis menyaksikan tersedianya bercak darah di bantal serta kasur ayahnya. Mereka lantas temukan satu lubang yang baru digali di belakang rumah.

” Bapak saya udah tua serta lumpuh, saudara lelaki saya (si tersangka-red) ditugaskan menjaga bapak saya saat setahun lebih ini, cuma mereka berdua tinggal dalam rumah ini, ” papar wanita ini seperti diambil wadah lokal Malaysia, New Straits Times.

Terduga udah diamankan polisi pada Selasa (9/10) waktu ditempat, selesai memperlihatkan tempat ia mengubur potongan badan ayahnya. Polisi ikut udah temukan satu parang memiliki ukuran panjang 60 cm yang dipercayai dimanfaatkan terduga kala memutilasi jenazah ayahnya di rumah.

Masalah ini diselidiki atas delik pembunuhan dibawah masalah 302 Undang-undang Pidana. Terduga sebagai anak ke-tiga korban ini yaitu seseorang duda dengan dua anak yang saat ini kerja di Singapura. Terduga awal mulanya kerja jadi kontraktor, namun udah 3 bulan ini menganggur.

About admin