Home / Liga Indonesia / Djajang Nurdajaman Incar Konate

Djajang Nurdajaman Incar Konate

Makan Konate yang kini kondisinya sudah membaik dan siap kembali merumput setelah baru saja tampil bersama tim asal Malaysia, Terengganu II FC.

Pelatih Persib Bandung, Bambang Nurdjaman, kembali mengincar pemain tersebut. Djanur mendapatkan informasi tersebut dari pemain bek tengah Vladimir Vujovic. Dari kabar tersebut, pemain yang berasal dari Mali tersebut kembali menjadi incaran.

Guna memperkuat di laga Indonesia Super League (ISL) yang akan kembali digelar Maret 2017. Pelatih yang berasal dari Majalengka tersebut tidak ragu dengan skill yang dimiliki oleh pemain yang saat ini berusia 25 tahun itu, meskipun saat ini dia tidak memantau perkembangannya di T-Team.

“Sejauh ini saya masih belum melihat perkembangan Konate, namun saya masih percaya dengan kemampuan yang dimiliki nya,” ujar Djanur.

Pelatih yang pernah mencari ilmu kepelatihan di Inter Milan tersebut, masih belum mencoba berkomunikasi dengan agen yang mengurusi Konate. Karena dia masih menunggu kepastian dari kompetisi tersebut.

About admin