Home / Gosip / Djarot Akui Sering Bersi Tegang Dengan Jokowi

Djarot Akui Sering Bersi Tegang Dengan Jokowi

Djarot Akui Sering Bersi Tegang Dengan Jokowi – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui seringkali berselisih dengan bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) waktu dia masih tetap menjabat jadi Wakil Gubernur DKI.

” Selalu jelas bila saya di tanya apakah saya dengan Pak Ahok sempat berselisih? Seringkali. Bila itu problem dengan prinsipil, pasti kami juga akan bertemu dengan Pak Ahok, ” tutur Djarot, dalam peluncuran Buku ” Ahok di Mata Mereka “, di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Walau seringkali berselisih, Djarot mengatakan hal tersebut tidak membuat hubungan dengan Ahok jadi tidak serasi. Dia serta Ahok tetaplah dapat sama-sama mensupport.

” Pada kepala daerah serta wakil itu satu paket, jadi mesti sama-sama kolaborasi, mesti sama-sama mensupport, apa pun itu, ” kata dia.

Mengenai buku ” Ahok di Mata Mereka ” ditulis oleh 51 orang yang mengetahui bekas Gubernur DKI Jakarta itu.

” Saya turut berikan komentar di situ (buku ‘Ahok di Mata Mereka’). Bila untuk saya sebenarnya sama Pak Ahok itu menginginkan kasih contoh kalau kepala daerah serta wakil kepala daerah itu tidak mesti sama-sama berkelahi, ” ucap Djarot.

About admin