Home / Berita Umum / Djarot Saiful Hidayat Beli Buah Dan Sayur Di Pasar Tradisional

Djarot Saiful Hidayat Beli Buah Dan Sayur Di Pasar Tradisional

Djarot Saiful Hidayat Beli Buah Dan Sayur Di Pasar Tradisional – Terkecuali kondangan, Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blusukan ke pasar tradisional di pekan akhir ini. Djarot beli buah-buahan serta kacang kesukaannya.

Djarot blusukan ke Pasar Impres Serdang, Jakarta Pusat, di sela-sela aktivitas menghadiri resepsi pernikahan warga, Sabtu (25/3/2017) . Dia menyambangi penjual kacang serta umbi-umbian.

” Saya beli kacang ini 2 kg ya, yang bagus ya kacang, ” kata Djarot pada penjual.

Pedagang lantas memilihkan kacang-kacang yang baik. Djarot juga melihat-lihat umbi-umbian. ” Iya saya tuh suka sekali dengan polo pendem, itu yang ditanam dibawah seperti kacang tanah, talas, ubi serta yang lain, ” katanya.

Djarot lantas membayar belanjaannya dan membayari belanjaan seseorang ibu. ” Telah, Mas (pedagang) , sama saya saja sekalian jadi berapakah? ” kata Djarot.

Ibu itu berterima kasih pada Djarot lantas bersalaman serta pergi.
Djarot selanjutnya tukar ke lapak pedagang buah. Dia pilih buah alpukat yang ranum. ” Ini loh yang bagus tuh seperti gini di koplak-koplak (goyang-goyang) . Ya saya memanglah teratur dapat satu minggu sekali atau 2 x, ” kata Djarot seraya berikan panduan pilih buah alpukat yang masak.

Sama seperti kacang, Djarot beli buah-buahan sejumlah dua kilo. ” Ya dikarenakan nomor urutnya dua, hehe. . . jadi dua kilo. Telah ya Pak, yang bagus mangganya, itu mah masihlah kurang kuning, ” kata Djarot yang disebut pasangan nomor urut dua ini.

Sesudah usai belanja, Djarot menuju mobil serta menambahkan perjalanan ke tempat undangan setelah itu.

About admin