Dovizioso: Podium Di Aragon Lebih Bermakna

Agen Casino

Dovizioso: Podium Di Aragon Lebih Bermakna – Rider Ducati, Andrea Dovizioso, merasa pencapaian tribune ke-2 MotoGP Aragon yaitu suatu yang ekslusif lantaran memperlihatkan perubahan positif Desmosedici GP18. Dovizioso lebih suka dengan perolehan itu ketimbang sewaktu berubah menjadi juara di Circuit Misano, Italia.

Dovizioso tampil apik mulai sejak dimulainya MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018) . Tapi, pada lap ke-14, posisinya mulai terancam oleh rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Duel dahsyat berlangsung untuk merampas tempat pertama. Tapi, Marquez berubah menjadi yang paling cepat lantaran berubah menjadi juara dengan catatan waktu 41 menit 55, 949 detik.

” Apakah yang berlangsung minggu ini, begitu lebih terpenting ketimbang yang berlangsung di Misano. Misano juga pula terpenting, namun yang berlangsung tempo hari lebih bermakna lantaran kondisi itu seolah mengonfirmasi perubahan kami, ” kata Dovizioso.

” Perubahan yang kami capai yaitu soal fakta. Kami sangat percaya dapat lebih baik pada kala yang akan datang. Saya begitu bahagia dengan bagaimana kami berkembang mulai sejak tahun lantas, “

Pencapaian tempat ke-2 pada MotoGP Aragon bikin Andrea Dovizioso mendulang 174 point di posisi ke-2 klassemen sesaat rider. Tapi, selisih pointnya dengan Marquez berubah menjadi bertambah jauh lantaran terpaut 72 angka.