Home / Berita Umum / DPRD Kota Kupang Minta Keterangan Pemerintah Mengenai Perlakuan Musibah Di Kota Kupang

DPRD Kota Kupang Minta Keterangan Pemerintah Mengenai Perlakuan Musibah Di Kota Kupang

DPRD Kota Kupang Minta Keterangan Pemerintah Mengenai Perlakuan Musibah Di Kota Kupang – DPRD Kota Kupang minta keterangan pemerintah mengenai perlakuan musibah di Kota Kupang, terpenting proses rehabilitasi serta penyaluran pertolongan sosial.

Info yabg didapat POS-KUPANG.COM, Selasa (19/3/2019), mengatakan, DRPD Kota Kupang sudah keluarkan surat pada pemerintah supaya hadir rapat kerja DPRD Kota Kupang.

Rapat kerja itu akan berjalan di Ruangan Rapat Komisi IV DPRD Kota Kupang, Selasa (19/3/2019).

Agenda bahasan dalam rapat diantaranya minta keterangan pemerintah Kota Kupang berkaitan perlakuan musibah alam di Kota Kupang, termasuk juga penyaluran pertolongan sosial.

Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Tellendmark Daud ,S.Sos menjelaskan ,pimpinan DPRD Kota Kupang sudah keluarkan undangan pada pemerintah untuk ada dalam rapat kerja DPRD Kota Kupang.

Menurut Tellendmark, dalam rapat itu, DPRD Kota Kupang minta keterangan perlakuan musibah alam di Kota Kupang serta penyaluran pertolongan sosial.

“Tidak hanya masalah musibah , kita pun meminta keterangan tentang perizinan wajar sehat rumah makan serta ketenagakerjaan,” kata Tellendmark.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

About admin