Ducati Akan Sulit Dapatkan Pembalap Pengganti Lorenzo

Agen Casino

Ducati Akan Sulit Dapatkan Pembalap Pengganti Lorenzo – Ducati kembali menjadi satu diantaranya team yg beradu untuk mempertandingkan titel juara MotoGP.

Kejadian kebangkitan Ducati kelihatan semenjak MotoGP 2016. Hal demikian diawali terlebih dulu dengan kemenangan Andrea Iannone pada MotoGP Austria. Terus, Andrea Dovizioso meneruskannya dengan mengambil tribune juara MotoGP Malaysia 2016.

Seterusnya, giliran Dovi yg tampil gemintang selama MotoGP 2017. Walaupun pada akhirnya cuma menjadi runner-up, banyak yg memberi pujian pada tampilan pebalap asal Italia itu. Keseluruhan, ia mengambil kemenangan pada musim 2017, tetapi haruslah tetap mengaku kelebihan Marc Marquez.

Di MotoGP 2018, Marquez memang masihlah paling depan serta sangat berkelanjutan. Tetapi, perform dua pebalap Ducati juga pantas dapat acungan jempol. Terdaftar, Dovi serta Jorge Lorenzo saling udah menggapai tiga kemenangan.

Michele Pirro yg notabene pebalap penguji Ducati saat tujuh tahun menyaksikan benar perubahan timnya. Ia juga dengan tidak langsung mengaku terdapatnya peran dari Lorenzo. Sayang, MotoGP 2018 malahan menjadi musim paling akhir Lorenzo berbarengan Ducati.

” Saya terasa sangatlah menyesal menjadi kawan lantaran ia pergi. Saya fikir ia yaitu satu diantaranya pebalap terkuat. Tapi, dalam kehidupan, orang ada serta pergi. Itu menyakitkan saya lantaran bertentangan untuk menyaksikan apakah yg ia dapat melakukan, ” kata Pirro

Lorenzo memang perlu 24 balapan untuk memperoleh kemenangan pertamanya berbarengan Ducati. Hal demikian digapai X-Fuera pada MotoGP Italia. Sesudah itu, Lorenzo dapat senantiasa memesona dengan dua kemenangan beda di Belanda serta Austria.

” Bekerja untuk Lorenzo, Dovizioso, serta (Danilo) Petrucci bikin saya berkembang menjadi pebalap. Ketiganya berbarengan membuahkan banyak data yg mendukung kami membawa motor ke level tinggi ini, ” jelas Pirro.

Ducati sendiri mengakui jika mereka terasa terlambat tawarkan perpanjangan kontrak terhadap X-Fuera. Waktu penawaran dikirimkan, nyata-nyatanya Lorenzo udah menyegel kesepahaman untuk memperkokoh Honda pada musim 2019 serta 2020.