Home / Berita Umum / Dugaan Pendemo Bayaran Di Kantor DPP

Dugaan Pendemo Bayaran Di Kantor DPP

Dugaan Pendemo Bayaran Di Kantor DPP – Kantor DPP Partai Demokrat (PD) didemo rangkaian orang. Mereka menuntut Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bab netralitas aparat di Pilkada 2018.

Mereka membawa mobil komando ke depan markas PD, Jl Proklamasi 41, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2018). Ada belasan orang yg mendemo SBY.

” Yang barusan ada kurang lebih 12 orang mendatangi DPP PD kurang lebih 2 jam lalu (waktu 14. 00 WIB), selanjutnya tiada koordinasi dengan aparat keamanan dari kepolisian, tak berizin selanjutnya orasi di muka DPP tentang pernyataan Pak SBY berkenaan netralitas aparat, ” kata Kadiv Advokasi Dukungan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean selagi di konfirmasi.

Ferdinand lagi tengah ada di tempat selagi demo berjalan. Dia nampak asal massa.

” Saya yg kebetulan lagi tengah ada di DPP mendatangi peserta perbuatan mohon izin demo mereka. Namun tak dapat memperlihatkan izin jadi kabur meninggalkan DPP, ” katanya.

Ferdinand miliki dugaan bab aktor demo. Menurut dia, pendemo bayaran.

” Saya mengira itu beberapa orang bayaran dari golongan yg kebakaran jenggot. Barangkali partai kebakaran jenggot namanya, ” kata Ferdinand pembicaraannya dengan sertakan emotikon tertawa

About admin