Home / Copa America 2016 / Dunga Kecewa Dengan Gol Kontroversi Dari Peru | Copa America 2016

Dunga Kecewa Dengan Gol Kontroversi Dari Peru | Copa America 2016

Juru latih timnas Brasil, Carlos Dunga, saat ini mengeluhkan akan keputusan kepemimpinan wasit Andres Cunha beserta asistennya akan adanya gol kontroversial dari pihak Peru. Gol itulah akhirnya mampu mengandaskan akan petualangan Brasil dalam ajang Copa America 2016.

Di laga dalam Grup B di ajang Copa America 2016 kala digelar dalam Stadion Gillette, kota Foxborough, Amerika Serikat, di hari Senin (13/6) pagi WIB, pihak Brasil harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari pihak Peru.

Gol dari Peru kala itu dicetak oleh Raul Ruidiaz di menit ke-75 dimana saat ini juga menjadi perbincangan. Mengingat, di tayangan ulang, sangat nampak cukup jelas kalau Ruidiaz kala itu mencetak gol memakai tangannya. Dan inilah yang embuat sebagain punggawa dan pelatih tak terima akan disah kannya gol itu.

“Saya sama sekali tak mengerti kenapa wasit saat itu harus berbicara bersama dengan asistennya dalam empat menit serta sama sekali tak mengubah akan keputusannya. Dan hal ini cukup membuah kami semua aneh,” kata Dunga selepas laga, dalam unggahan media Globo Esporte.

About admin