Home / Liga Inggris / Enrique Eggan Bicara Isu Neymar Ke Manchester United

Enrique Eggan Bicara Isu Neymar Ke Manchester United

Enrique Eggan Bicara Isu Neymar Ke Manchester United

agenibcbetinfo.com – Luis Enrique tidak mau berkomentar mengenai spekulasi yang menghubungkan bomber milik Barcelona, yakni Neymar dengan kubu Manchester United.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut secara sensasional dilaporkan segera bergabung dengan klub penghuni Old Trafford, walaupun juga tersiar berita bahwa isu tersebut hanyalah upaya untuk memperoleh kontrak yang nilainya lebih tinggi di Camp Nou.

Luis Enrique dengan tegas tidak mau berbicara tentang kabar tersebut. Pada waktu ditanya apakah ada hubungan antara Setan Merah dengan Barca terkait dengan masalah Neymar, eks ,manajer AS Roma ini berkata : “Saya memang mendengar tentang isu Neymar dengan klub lain, tapi saya tak tertarik dengan pertanyaan seperti ini.

“Saya tidak berbicara tentang isu atau hal semacamnya. Saya cuma fokus melakukan analisa terhadap tim saya. Dan jika dikatakan dengan bahasa Inggris, sempurna.”

Neymar belum pernah dimainkan dalam laga perdana lantaran yang bersangkutan masih dalam proses pemulihan dari sakit gondok.

About admin