Home / Liga Inggris / Erik Lamela Menepi Minimal Enam Pekan?

Erik Lamela Menepi Minimal Enam Pekan?

Erik Lamela Menepi Minimal Enam Pekan?

agenibcbetinfo.com – Erik Lamela dikabarkan akan menepi dari skuad Tim Sherwood untu beberapa laga, karena sang pemain dikabarkan mengalami cedera punggung, rumor yang beredar pemain dari Tottenham Hotspurs tersebut akan absen sekitar dua bulan.

Pemain yang didatangkan dari AS Roma tersebut memang belum tampil maksimal karena sulit untuk adaptasi dengan gaya permianan di Inggris, namun sedikit demi sedikit pemain tersebut belum menunjukkan kontribusi yang lebih untuk skuad dari Tim Sherwood di Liga Primer Inggris.

Transfer yang cukup mahal untuk Lamela tersebut membuat banyak staetmen jika pembelian tersebut adalah pemabelian yang gagal dari Andre Villas-Boas ketika masih menangani Tottenham Hotspurs, £30 juta harga yang harus dikeluarkan Tottenham untuk pembelian dari AS Roma. Cedera tersebut membuat Lamela lebih kesulitan untuk masuk skuad dari Tim Sherwood saat ini,. Apa lagi klub tersebut menginginkan masuk empat besar yang harus meraih kemenangan dalam setiap palag karena yang mejadi rival adalah The Reds.

About admin