Home / Berita Bola / Erling Haaland Jadi Sorotan Usai Berikan Tanda Tangan

Erling Haaland Jadi Sorotan Usai Berikan Tanda Tangan

Erling Haaland Jadi Sorotan Usai Berikan Tanda Tangan – Dikarenakan memohon tanda-tangan Erling Haaland berakhir laga, orang wasit hakim garis menjadi perhatian. Namun ternyata ada argumen mulia dibalik bab itu. Ini kejadiannya.

Momen memohon tanda-tangan itu ketangkap camera berakhir pertandingan Manchester City versus Borussia Dortmund pada putaran pertama fase perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) pagi buta WIB.

Waktu Erling Haaland masuk terowongan ketujuan area tukar pemain dari arah lapangan, orang hakim garis nampak ajaknya berbicara dan selanjutnya keluarkan kartu kuning serta alat tuliskan.

Ternyata sang hakim garis mau Erling Haaland untuk membubuhkan tanda tangannya di kartu kuning itu. Hal demikian tiba-tiba mengakibatkan reaksi. Banyak yang melepaskan usul ingat hakim garis itu barusan ikut serta dalam pertandingan yang dijalani Haaland.

Pada prosesnya, identitas wasit hakim garis itu dikenali jadi Octavian Sovre. Dia sebagai pengadil lapangan asal Rumania.

Bukan cuma itu, seperti diadukan Sky Sports, ada argumen mulia dibalik perbuatan Octavian Sovre mengharap tanda-tangan Erling Haaland berakhir laga.

Octavian Sovre ternyata mengumpulkan perihal-perihal sesuai itu supaya dapat dia sumbangkan melalui lelang. Arahnya merupakan untuk menggalang dana buat SOS Autism Bihor Association, suatu yayasan yang siapkan terapis buat pasien autisme di negara aslinya.

Data tersebut diekspos oleh Gazeta Sporturilor. Tempat Rumania itu pula mengakui kalaupun wasit Octavian Sovre udah punya komitmen menyuport yayasan itu mulai sejak 2015.

Dikatakan juga jika untuk arah mulianya itu Octavian Sovre udah memberikan pelbagai ragam memorabilia misalnya jersey, poto, serta tanda-tangan pemain sepak bola.

“Sovre dipercayai juga pernah menghendaki tanda-tangan (Pep) Guardiola, namun sekedar sukses mendapatkan Haaland sehabis pluit akhir dibunyikan di Etihad

About admin