Home / Liga Inggris / Everton Bermain Dengan Liar

Everton Bermain Dengan Liar

Liverpool yang di asuh oleh Juergen Klopp baru saa menjalani laga dengan Everton di markas Everton, Stadion Goodison Park.

Dia bangga dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya di pertandingan tersebut sehingga mereka berhasil mencuri tripoin di laga tersebut. Namun dia menilai jika pertandingan tersebut, Evrton bermain dengan sangat agresif dan sangat liar.

Ini merupakan kemenangan perdana yang diraih oleh Liverpool FC di kandang Everton sejak Oktober 2011. Namun kala itu mereka masih dibina oleh Kenny Dalglish. Namun dia menilai jika Everton cukup menyulitkan para anak asuhnya dalam membangun serangan.

“Hal yang terpenting bagi kami adalah membuat bahagia para suporter kami. Maka dari itu kami akan menunjukkan bahwa kami kan bisa meraih kemenangan. Namun tidak hanya itu, kami sempat kewalahan membangun serangan, karena Everton bermain dengan Liar,” ucap Klopp.

Dengan kemenangan tersebut membuat kami merasa bangkit lagi dan mempunyai ambisi meraih gelar juara di ajang Premier League di musim ini.

About admin