Home / Liga Inggris / Everton Dapat Rekrutan Spesial

Everton Dapat Rekrutan Spesial

Everton Dapat Rekrutan Spesial

agenibcbetinfo.com – Phil Jagielka menglaim bahwa Everton sudah mendaratkan salah satu pemain spesial yang terdapat pada diri Gerard Deulofeu, usai sang striker muda dikontrak secara permanen dari klub asalnya, yakni Barcelona dengan mahar sebesar £4,2 juta hari Kamis (25/6/2015) lalu.

Sebelumnya, Deulofeu sempat mengenakan seragam Everton pada musim 2013/14 lalu, tapi ai berstatus sebagai pemain pinjaman sebelum akhirnya pindah menuju Sevilla pada musim berikutnya. Saat ini, striker berumur 21 tahun tersebut sudah kembali bergabung dengan klub penghuni Goodison Park dengan Jagielka yang menyambutnya dengan senang.

“Dia terus menjadi satu ancaman serta dapat mengkreasikan sesuatu. Itulah kenapa pelatih Roberto Martinez memboyongnya ke sini. Ini merupakan peristiwa besar untuk Gerard. Dia mampu membuat gol, menyambut umpan crossing, melewati sejumlah pemain, mengeksekusi tendangan bebas, serta hal-hal seperti itu. Dia sosok pemain yang sangat spesial,” kata Jagielka melalui situs resmi Everton.

“Sepanjang 12 bulan terakhir ini kami tidak pernah memantaunya, tapi yang pasti dia kian dewasa” imbuhnya

About admin