Home / Berita Bola / Ezra Wallian Diminati Club Eredivisie

Ezra Wallian Diminati Club Eredivisie

Ezra Wallian Diminati Club Eredivisie – Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ezra Walian, disukai satu diantara club Eredivisie atau pertandingan kasta paling tinggi Belanda.

Hal itu diutarakan manajer Ezra, Wide Putra Ananda, walau masih tetap merahasiakan club yang tertarik pada sang penyerang.

” Status Ezra masih tetap belum ada perubahan selanjutnya. Masih tetap negosiasi. Tidak tergesa-gesa memastikan, karna jendela transfer masih tetap lama serta kontrak dengan Ajax masih tetap ada sebulan lagi, ” kata Wide pada CNNIndonesia. com lewat pesan singkat, Rabu (31/5) sore.

” Masih tetap belum ada club peminat Ezra yang dapat saya katakan karna belum ada yang 80 %. Satu diantaranya club Belanda juga, namun Eredivisie, ” tuturnya memberikan.

Ezra Walian di pastikan tak akan jadi sisi dari Jong Ajax musim depan sesudah tidak menjumpai perjanjian perpanjangan kontrak baru dengan pihak club.

Kontrak Ezra berbarengan Jong Ajax usai akhir Juni 2017. Sebenarnya mulai sejak lima bln. lantas, ia serta manajemen Ajax telah mengulas tentang perpanjangan kontrak. Sayang, ke-2 pihak tidak kunjung memperoleh perjanjian.

Wide pernah mengungkap club yang akan jadi pilihan Ezra nanti yaitu yang dapat memberi menit bermain semakin banyak dibanding bebrapa club lain. Sebab, yang diperlukan pesepakbola 19 th. itu sekarang ini yaitu jam terbang untuk dapat mengangkat level permainannya.

” Bukanlah masalah duit. Namun Ezra kan pemain muda serta perlu menit bermain yang banyak. Bila uangnya besar namun menit bermainnya sedikit ya sia-sia juga. “

” Kami juga tidak ingin salah tentukan. Terlebih penutupan jendela transfer masih tetap 31 Agustus, jadi masih tetap lama. Saat ini, telah waktunya dia naik (level), ” jelas Wide.

Berdasar pada info yang dinukil dari website Transfermarkt Ezra bermain 22 kali, cetak tiga gol, serta menyumbang satu assist di Jupiler League (divisi dua Belanda) musim lantas. Dari keseluruhan bermainnya itu, Ezra lima kali jadi starter serta 11 kali masuk sebagai pemain pengganti.

Pada website yang sama dijelaskan sebelumnya berstatus bebas transfer, Ezra diperkirakan mempunyai harga sebesar 75 ribu euro (Rp1, 11 miliar).

About admin