Home / Berita Bola / Fernando Torres Dapat Kontak Baru Bersama Atletico Madrid

Fernando Torres Dapat Kontak Baru Bersama Atletico Madrid

Fernando Torres Dapat Kontak Baru Bersama Atletico Madrid – Bomber gaek Fernando Torres akhirrnya resmi perpanjang kontrak sepanjang setahun di klubnya, Atletico Madrid.

Status Torres sejatinya telah bebas kontrak sejak mulai awal Juli tempo hari. Hal ini pernah menimbulkan isu ia juga akan bermain di club beda musim depan.

Tetapi saat ini Torres resmi perpanjang kontrak sampai 30 Juni 2018 serta juga akan jadi sisi dari scuad Los Colchoneros utk musim perdana di markas anyar mereka, Wanda Metropolitano.

” Saya begitu suka dapat setahun lebih lama saling bersama, ” papar Torres di situs resmi club.

View image on Twitter
View image on Twitter
Follow
Atlético de Madrid ✔ @Atleti
Mañana arranca el equipo y tendremos el honor de contar con @Torres ¡F9T ha ampliado su contrato! #TorresRojiblanco https : //goo. gl/YniRZN
2 : 45 AM – 6 Jul 2017
2, 694 2, 694 Retweets 4, 921 4, 921 likes
Twitter Ads informasi and privacy

Torres juga akan tetaplah jadi sisi mutlak di scuad Diego Simeone karna Atletico memperoleh hukuman tidak bisa beraktivitas transfer pada musim panas ini.

Setelah pernah berkelana ke Liverpool, Chelsea sampai AC Milan, Torres selanjutnya pulang ke Atletico pada awal 2015 kemarin. Di periode kebersamaan ke-2 ini, El Nino keseluruhan menyumbang 28 gol sekalian membuat koleksinya bersama-sama Atletico keseluruhannya meraih 105 gol. (atm/pra)

About admin