Home / Liga Indonesia / Fokus Pemulihan Kondisi Fisik

Fokus Pemulihan Kondisi Fisik

Setelah menjalani libur yang cukup panjang setelah menjalani pertandingan di ajang TSC 2016, Persela hanya focus dalam pemulihan kondisi fisik dari pemain mereka.

Hery Kiswanto, yang merupakan pelatih dari Persela Lamongan, mereka menjalani sesi pemulihan di Stadion Surajaya Lamongan. Pemulihan kondisi fisik dari pemain merupakan prioritas utama kami.

“Di saat menjalani libur panjang pasca melakukan pertandingan TSC 2016, saya hanya bertemu dengan para pemain sebanyak tiga kali. Dalam pertemuan itu, saya hanya melakukan latoihan pemulihan kondisi. Agar di ajang pertandingan selanjutnya yang akan kami lakoni, kami ada di kondisi yang sangat fit dan siap melawan tim lain,” ucap Hery.

Namun dia tidak berani sekalipun membahas persiapan mereka dalam ajang pertandingan Piala Presiden 2017 yang akan digelarkan nanti. Dia hanya mengenali karakter dari masing – masing pemain.

“Untuk saat ini saya tak mau membahas persiapan kami dalam ajang pertandingan Piala Presiden yang akan berlangsung nanti. Kami hanya menilai tentang Teknis mereka,” tambahnya.

About admin