Home / Berita Bola / Frank Lampard Dapat Di Pecat Sewaktu-Waktu Oleh Chelsea

Frank Lampard Dapat Di Pecat Sewaktu-Waktu Oleh Chelsea

Frank Lampard Dapat Di Pecat Sewaktu-Waktu Oleh Chelsea – Frank Lampard di ujung sundul, dapat diberhentikan dari bangku eksekutif Chelsea sewaktu-waktu. Jika pengin aman, The Blues mesti dibawa menangkan dua pertandingan ini.

Chelsea lagi menurun di Liga Inggris. Terkini, Mason Mount dkk terhenti dari Leicester City 0-2 Rabu (20/1) pagi hari WIB.

Sekarang Chelsea menempati di posisi ke delapan Klassemen Liga Inggris sesaat dengan 29 point dari 19 pertandingan. Club asal London ini ketinggal 11 point dari Manchester United di status pucuk.

Status Chelsea lantas tetap belum aman. Setiap saat bisa Southampton menyusulnya sebab pointnya sama. Arsenal di posisi ke-10 hanya miliki perbedaan minus dua point dari Chelsea.

Kompetitor Chelsea buat merayap ke atas klassemen berat. West Ham dan Everton di atas Chelsea miliki 32 point dan lagi bagus-bagusnya.

Chelsea sendiri justru kembali susah menang. Dari 5 pertandingan paling akhir, hanya menang sekali dan bekasnya sekali seri, 3x kalah.

Ditulis dari Daily Star, gosip penghentian eksekutif Frank Lampard telah berguling cepat. Lampard dipandang belum dapat bangun Chelsea jadi klub kuat, walau telah dimodali uang sampai Rp 4 triliun buat beli beberapa pemain anyar.

Isu yang tersebar, sejumlah beberapa nama pelatih jempolan dunia telah dikantongi Chelsea buat mengambil alih Lampard. Katakan saja seperti Julian Nagelsmann, Thomas Tuhel, Massimiliano Allegri, Andriy Shevchenko, dan Avram Grant.

Dua nama paling akhir, diprediksikan bakalan jadi eksekutif periode pendek Chelsea. Kalau Lampard tidak berhasil di dua pertandingan seterusnya di Liga Inggris!

Chelsea bakalan hadapi Wolves di tanggal 28 Januari dan Burnley di tanggal 31 Januari. Tiga point kemenangan bak jadi harga mati buat Frank Lampard.

Wolves di rasakan bakalan jadi musuh yang berat. Lantaran awal mulanya di kandang Wolves, Chelsea menyerah 1-2.

Chelsea juga hadapi Luton Town pada 24 Januari di kelanjutan Piala FA. Di atas kertas, The Blues pastilah difavoritkan.

Frank Lampard mesti konsentrasi raih enam point dari pertandingan melawan Wolves dan Burnley kelak. Biar tempatnya lagi aman.

About admin