Home / Liga Inggris / Frank Lampard Kemungkinan Absen Musuh Chelsea

Frank Lampard Kemungkinan Absen Musuh Chelsea

Frank Lampard Kemungkinan Absen Musuh Chelsea

agenibcbetinfo.com – Frank Lampard kemungkinan akan absen saat Manchester City menghadapi Chelsea pada laga Liga Premier Inggris akhir bulan ini. Manchester City akan melawat ke Stamford Bridge dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 23.

Mantan punggawa Chelsea tersebut tidak bisa bermain karena mengalami cedera saat Manchester City melakukan laga persahabatan kontra Hamburg SV di Abu Dhabi beberapa saat lalu. Dalam laga tersebut, Manchester City mampu unggul dua gol tanpa balas.

Frank Lampard yang dimainkan sejak menit awal, harus digantikan saat laga memasuki menit ke 20 babak pertama. Frank Lampard terlihat berjalan tertatih akhirnya ditarik keluar kemudian diganti Scott Sinclair.

Kehadiran Frank Lampard sebenarnya sangat dinantikan, sebab pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, Lampard menjadi penyelamat The Citizen dengan mencetak gol penyeimbang ke gawang mantan klubnya, Chelsea.

Sejauh ini Frank Lampard sudah bermain sebanyak dua puluh satu laga dengan Man CIty dan sudah mencetak tujuh gol sejauh ini.

About admin