Home / Liga Inggris / Frank Lampard Kemungkinan Sudah Fit Saat Hadapi Chelsea

Frank Lampard Kemungkinan Sudah Fit Saat Hadapi Chelsea

Frank Lampard Kemungkinan Sudah Fit Saat Hadapi Chelsea

agenibcbetinfo.com – Mantan gelandang Chelsea yang sekarang berkostum Manchester City, Frank Lampard dikabarkan sudah fit kala Man City bertanding kontra Chelsea. Hal ini dibenarkan oleh sang pelatih, Manuel Pellegrini.

“Cedera pinggangnya mungkin tidak akan membutuhkan waktu lama untuk sembuh. Dalam minggu ini dia pasti sembuh. Pada Piala FA saya tidak akan memainkannya, tetapi saat melawan Chelsea, saya harap dia (Lampard) sudah bisa dan mampu untuk dimainkan”, jelas Pellegrini.

Frank Lampard yang sempat mengalami cedera pinggang beberapa saat lalu, memang membuat managemen Man City kebingungan. Sebab Man City sebentar lagi akan bertandang ke markas klub pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, yakni Chelsea.

Kehadiran Frank Lampard di lapangan sangat dinantikan, sebab Lampard adalah satu-satunya pemain Man City yang bisa mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertemuan di putaran pertama kemarin. Satu golnya mampu menghindarkan Man City dari kekalahan di depan pendukungnya sendiri waktu itu.

About admin