Home / Liga Inggris / Gareth Barry Sempat Jadi Incaran Arsene Wenger

Gareth Barry Sempat Jadi Incaran Arsene Wenger

Gareth Barry Sempat Jadi Incaran Arsene Wenger

agenibcbetinfo.com – Mantan pemain Manchester City Gareth Barry kini beretatus menjadi pinjaman ke Everton pada bursa transfer musim panas kemarin, namun pemain tersebut mengungkapkan jika sebenarnya ia pernah menjadi incaran The Gunners, peluang tersebut mentah karena The Ctiyzen tidak menjual pemainnya tersebut.

Pemain tengah tersebut tidak mauk pemain regular dari Pellegrini, dengan skema permainan yang diusung pellegrini tersebut Barry jadi korban jadi menejemen dari The Cityzen langsung meminjamkannya untuk Everton, agar pemain tersebut berkembang dan mampu menampilkan performanya.

Setelah kembali ke Manchester City pemain tersebut lebih matang dan mampu memberikan kontribusi yang lebih baik dari pada musim lalu, namun diam-diam The Gunner mendekati sang pemain tersebut untuk menjadi lini tengah The Gunners. namun penampilan Barry bersama The toffes memiliki kontribusi yang tinggi dan layak untuk dipertahankan.

"saya pernah menjadi incaran dari Arsene Wenger ada komunikasi, namunkomunikasi tersebut tidak berlanjut dan akhirnya The Gunners mendapatkan Mathieu Flamini untuk mengisi lini tengah dari The Gunners”

About admin