Home / Liga Inggris / Garry Cahill” Kami Kecewa Dengan Kekalahan Kontra Crystal Palace

Garry Cahill” Kami Kecewa Dengan Kekalahan Kontra Crystal Palace

Garry Cahill

agenibcbetinfo.com – Gary Cahill defender dari Chelsea tersebut mengakui jika dirinya sangat kecewa dengan kekalahan kontra Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan di kompetisi Liga Primer Inggris, pertandingan yang berlangsung di markas dari Crystal Palace menjadi evaluiasi besar dari The blues dalam laga selanjutnya.

Kans dari The Blues musim ini untuk memuncaki klamsen hingga akhir musim harus turun kasta karena Liverpool yang menjadi pesaing beratnya berhasil bermain kontra Tottenham Hotspurs dengan berhasil meraih tiga poin dengan kemennagan cukup gemilang 4-0.

Dengan kemenangan rivalnya tersebut Liverpool berhasil menggeser Chelsea dari pemuncak klasmen Liga Primer Inggris, ancaman tidak hanya dari Liverpool Manchester City saat ini juga menjadi klub yang menebar ancaman yang serius dalam perebutan gelar dari Liga Primer Inggris.

" Saya akui jika pertandingan tersebut menjadi kekalahan yang pahit untuk dirasakan tim bahkan juga fans yang menginginkan hasil yang baik dalam menapaki laga yang hanya tinggal beberapa pertandingan lagi.

About admin