Home / Liga Inggris / Garry Monk Akan Menjadi Pelatih Resmi

Garry Monk Akan Menjadi Pelatih Resmi

Garry Monk Akan Menjadi Pelatih Resmi

agenibcbetinfo.com – Manajer dari Swansea City Garry Monk musim depan akan terus bersama klub tersebut setelah pihak klub menunjuk manaje rttersebut untuk menggantikan Michael Laudrup yang gagal menampilkan performa gemilang dalam berbagai pertandingan diawal musim ini.

Hasil yang dikemas Garry Monk dalam musim ini membuat pihak dari klub memberikan kesempatan lebih besar untuk mengembangkan klub tersebut lebih baik musim depan.bahkan pihak klub membrikan waktu 48 jam pelatih tersebut akan sudah dipermanenkan dan menjadi pelatih resmi dari klub tersebut.

Pelatih tersebut dalam pertandinga bersama Swansea City berhasil mencatatkan empat kemenangan dan hasil imbang sebanyak tiga kali namun mendapatkan enam kali pertandingan dengan kekalahan. Namun manajer tersebut berjanji jika musim depan akan membawa klub tersebut meraih hasil lebih baik.

Bursa transfer musim panas akan menjadi kesempatan Garry Monk untuk belanja pemain yang akan dibutuhkannya. Karena pihak dari lawannya musim depan juga akan mencari pemain penting dalam menigkatkan performa yang apik dam meraih hasil yang lebh baik dari musim ini.

About admin