Home / Liga Inggris / Garry Monk : Jonjo Shelvey Banyak Mengalami Perkembangan

Garry Monk : Jonjo Shelvey Banyak Mengalami Perkembangan

Garry Monk : Jonjo Shelvey Banyak Mengalami Perkembangan

agenibcbetinfo.com – Garry Monk, juru taktyik lapanga di kubu Swansea City mengatakan bahwa Jonjo Shelvey telah mengalami banyak kemajuan terkait penampilannya semenjak masuk dalam skuat utama Inggris awal musim lalu.

Sebelumnya, Monk sempat melontarkan kritik terhadap performa pemuda 23 tahun tersebut serta tidak segan menyebutnya sebagai pesepak bola malas lantaran penampilan nya yang kurang begitu memuaskan.

Menjelang berakhirnya ajang Liga Primer Ingris di musim ini, Monk saat ini mempunyai pandangan berbeda serta menganggap pemainnya tersebut mampu menjadi lebih baik di masa mendatang.

“Jonjo sekarang pemain yang lebih bagus semenjak dia terpanggil masuk dalam skuat Inggris awal musim,” kata Monk kepada pewarta “Dia menerima dengan baik kritikan itu serta Anda dapat melihat bahwa ia mematahkan nya. Dia sudah bekerja dengan sangat keras demi kebugarannya.

“Dia saat ini juga lebih konsisten. Memang terdapat sedikit persaingan demi memperebutkan tempat tapi dia tahu bahwa dia harus bisa tampil dengan baik dalam setiap laga .” tandasnya

About admin