Home / Liga Inggris / Gary Cahill Tetap Konsentrasi Hadapi Manchester United

Gary Cahill Tetap Konsentrasi Hadapi Manchester United

Gary Cahill Tetap Konsentrasi Hadapi Manchester United

agenibcbetinfo.com – Jelang pertandingan kontra Manchester United defender dari Chelsea Gary cahill menegakan kepada rekannya agar tetap wapada dengan setan merah, meski musim ini penampilan dari Manchester United edang menunjukkan grafik menurun namun Manchester United tetaplah Manchester United.

Jarak poin yang jauh emmbuat pasukan dari Jose Mourinho lebih tenang, namun ancaman dari urutan ke empat Liverpool yang harus tetap diwaspadai, hal tersebut terkait jarak poin dengan Manchester lebih jauh ketimbang Liverpool yang sudah mendekat.

Posisi tiga membuat Chelsea semakin semngat untuk mengejar ketertinggalan dari Sang pemauncak klasmen Arsenal, yang selisih poin 2 angka, sedang dengan Manchester United selisih 9 poin, sang defender tetap waspada akan ancaman dari Manchester United.

Diman para pemain Manchester United masih dalam skema musim lalu hanya pelatih mereka yang ganti, jadi mereka masih memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata, Arsenal yang mejadi pemuncak klasmen dari Liga Inggris harus tumbang kontra Manchester United di Old Trafford

About admin