Home / Uncategorized / Gelandang Muda Ini Jadi Terget Liverpool

Gelandang Muda Ini Jadi Terget Liverpool

Gelandang Muda Ini Jadi Terget Liverpool – Liverpool di beritakan belum pula berhenti berbelanja pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Sehabis memakan lebih dari Rp3 triliun, mereka mau menghadirkan gelandang baru dari Serie A.

Menurut jurnalis Italia, Francesco Veluzzi, Liverpool siap berlaga dengan club Serie A berbeda untuk menghadirkan Nicolo Barella musim panas ini. Gelandang Cagliari menarik perhatian sehabis tampil mengesankan musim yang telah lewat.

Tempat Barella sesungguhnya menyerupai Adam Lallana yang diplot jadi alternatif Phillipe Coutinho. Tapi, pemain Inggris itu seringkali bergelut pada kasus cedera. Hingga pelatih Juergen Klopp mau mencari figure baru.

” Biarpun Barella bukan gelandang serang murni seperti Coutinho, pemain 21 tahun adalah pemain serba dapat. Dia dapat melalui sejumlah pemain untuk menusuk pertahanan lawan, ” kata Veluzzi

Belum pula di ketahui dengan cara persis berapakah Cagliari bakal melabeli pemainnya itu. Tapi, Liverpool miliki pilihan menukar Barella dengan Georginio Wijnaldum yang saat depannya belum pula jelas menyusul kehadiran Naby Keita serta Fabinho.

About admin