Home / Liga Inggris / Gelandang Southampton Semangat Kejar Tiket Liga Champions

Gelandang Southampton Semangat Kejar Tiket Liga Champions

Gelandang Southampton Semangat Kejar Tiket Liga Champions

agenibcbetinfo.com – Walaupun harus takluk saat melawan Stoke City, dalam laga yang digelar pada hari Sabtu (18/4/2015) lalu, Morgan Schneiderlin masih merasa optimis jika timnya mampu mengakhiri musim ini pada urutan empat besar serta memperoleh tiket menuju Liga Champions musim yang akan datang.

Kekalahan itu telah membuat Southampton tertinggal 8 poin dari Manchester City, yang berada pada urutan empat papan klasemen Liga Primer Ingris, dan sekaligus sebagai pemegang sementara tiket paling akhir ke Liga Chmpions.

Sang gelandang pun mengakui jika Liga Europa lebih nyata untuk Southampton, akan tetapi ia menolak untuk menyerah begitu saja.

“Kami menginginkan berada di posisi empat besar, tapi sekarang kondisinya menjadi cukp rumit namun kami tak akan pernah menyerah,” kata gelandang timnas Prancis itu.

Kami ingin menunjukkan terhadap fans sebuah kompetisi yang sangat prestisius, namun kalau tidak, kami mau memberikan bagi mereka sebuah laga di Liga Europa. Kami hanya ingin memastikan bahwa kami mendapatkan satu kursi di kompetisi Eropa untuk klub ini, karena hal itu merupakan target kami yang paling utama.” tambahnya

About admin