Home / Liga Inggris / Generasi Emas MU Bangun Sebuah Klub

Generasi Emas MU Bangun Sebuah Klub

Generasi Emas MU Bangun Sebuah Klub

agenibcbetinfo.com – Fabricio Coloccini pemain dari Newcastle United tersebut sering diisukan tidak akan lagi meneruskan kariernya dan akan berkahir kariernya di Newcastle United untuk musim ini, namun rumor tersebut dibantah langsung dari pihak pemain karena ingin lebih baik dan terus memberikan performa terbaiknya . Hal ini terkait keinginan dari berbagai klub yang ingin meboyong pemain tersebut dari Newcastle United, performa yang gemilang berhasil mencuri sejumlah klub besar untuk memboyong Fabricio, dan pihak klub sendir tidak bisa menghentkan jika keinginan tersebut menjadi keinginan dari pemain tersebut.

Namun keinginannya membantu klub untuk lebih baik menjadi tujuand ari Fabricio dan ingin lebih baik untuk klub tersebut,bertahan di james Park menjadi keputusan terkahir dari Fabricio dalam kariernya dan ingin gantung sepatu di Newcastle United.

" Saya ingin konsentrasi terhadap laga dimusim ini yang hnya menyisakan tujuh pertandingan kedepan dan kami ingin klub meraih hasil gemilang dan iginkan finisch sesuai dengan target dari klub.

About admin